Serunya Menyusun Lego di MNC Channels Kids Vaganza

Minggu, 31 Juli 2016 - 15:38 WIB
Serunya Menyusun Lego di MNC Channels Kids Vaganza
Serunya Menyusun Lego di MNC Channels Kids Vaganza
A A A
JAKARTA - Kids Vaganza yang digelar MNC Channels di Piazza Area, Gandaria City pada Sabtu dan Minggu, 30-31 Juli 2016, semakin seru pada hari terakhir. Berbagai perlombaan masih terus berlangsung. Ratusan anak-anak yang didampingi orangtua mereka begitu bersemangat mengikuti lomba.

Salah satu lomba yang diminati adalah menyusun lego, di mana para peserta bisa secara bebas berkreasi menyusun lego sekreatif mungkin. Artinya anak-anak dibebaskan untuk menyusun bergam lego sesuai keinginannya.

"Aku buat mobil dari lego," kata peserta Kids Vaganza Daffa di Piazza Area Gandaria City, Jakarta.

Menariknya, peserta tidak hanya bisa menyusun lego di lego building, juga bisa mengikuti lomba menyusun lego. Mereka bisa secara bebas berkreasi menyusun lego sesuai imajinasinya dan mendapatkan hadiah puluhan juta rupiah.

Kids Vaganza yang digelar untuk ketiga kalinya ini mendapatkan sambutan meriah. Tercatat acara tahunan ini diikuti sekitar 260 peserta dengan beragam kegiatan menarik, mulai lomba fashion show, menyanyi dan mewarnai. Ada juga booth fun paint wall, draw your T-shirt, lego building, menghias panceke dan play ground.

"Ada juga entertaiment dari artis Idola Cilik dan kita ajak anak-anak story teller, di mana temanya mengajari anak-anak menabung sejak dini," kata Markom Manager MNC Channels Hanny.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5802 seconds (0.1#10.140)